/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Medan,Sumutrealita.com

Wakapolda Sumut Brigjend Pol Mardiaz Khusin Dwihananto S.IK M.Hum bersama Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Drs. Eko Listianto serta ketua dan seluruh anggota komunitas Medan Goes 2 (MG2 ) pada hari Minggu (20/01/2019) pagi dalam rangka merayakan ulang tahun ke-8 dengan melakukan kegiatan bersepeda menuju Pantai Lestari.

Pada kesempatan tersebut sebelum dimulainya start terlebih dahulu melakukan deklarasi pernyataan mendukung program Polri Gelorakan “Millenial Road Safety Festival” bersama Kasat Lantas Polrestabes Medan dan jajarannya.

Progam ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda se-Indonesia dari tanggal 2 Februari-31 Maret 2019. Untuk Polda Sumut akan dilakukan secara Gebyar pada tanggal 03 Maret 2019 dengan melibatkan para stake holder terkait komunitas, mahasiswa, pelajar dan masyarakat.

Menurut informasi, kegiatan berlangsung itu merupakan program lanjutan dari keselamatan untuk kemanusiaan tahun sebelumnya yang untuk sasaran fokus kepada kelompok millenial. Bahkan hal tersebut dikarenakan dari data kecelakaan lalu lintas yang menjadi korban kecelakaan adalah mereka yang masih berusia yang produktif.

Harapannya dengan program ini adalah terbangunnya budaya yltertib lalu lintas khususnya dikalangan generasi millineal. Terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan.

Adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka, membentuk rekawan lalu lintas millineal Indonesia serta mempererat hubungan kedekatan antara Polisi dengan generasi millineal.

“Untuk itu besar harapan kami agar program ini dapat didukung oleh berbagai instansi terkait, baik orang tua dan masyarakat untuk menyelamatkan anak bangsa dari korban laka lantas,” ucap Mardiaz Khusin, (DS/Eksisnews.com)

Post a Comment

Disqus