/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Langkat,Sumutrealita.com

Dukungan untuk pelaksanaan HUL ke-95 Tuan Guru Babussalam di Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, terus mengalir diantaranya dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang disampaikan Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIk.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia HUL ke-95 Tuan Guru Babussalam Haji Zamroni, di Babussalam Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang, Sabtu (26/1/2019)

Bantuan yang disampaikan untuk panitia dalam rangka HUL ini dari Kapolri berupa dua ekor sapi serta beras, guna nantinya dapat dimamfaatkan dalam peringatan puncak HUL yaitu MInggu, (27/1), katanya.

Selain dari Kapolri bantuan juga datang dari Pemerintah Kabupaten Langkat berupa dua ekor sapi, satu ton beras, 100 kotak air mineral dan uang tunai sebesar Rp 20 juta, yang diterima Tuan Guru Syekh Haji Hasyim Al Sarwani.

Selain itu, kata Zamroni bantuan juga disampaikan oleh Bupati Langkat terpilih Terbit Rencana Perangin-angin berupa satu ton beras, 50 kilogram gula dan uang tunai senilai Rp 10 juta.

Ia mengatakan bantuan ini dapat bermafaat untuk kesuksesan dan kehikmatan acara peringatan HUL Syekh Abdul Wahab Rokan, serta bermafaat bagi seluruh jamaah Tariqat Naqsabandiyah Babussalam yang sekarang sudah memadati perkampungan religius itu, katanya.

Selain itu juga bantuan datang dari Pangdam I Bukit Barisan yang diwakili Kabintaldam Kolonel Kav Sugeng Waskito Aji yang didampingi Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Syamsul Alam.

"Bantuan yang diberikan berupa domba yang dapat dimamfaatkan dalam acara HUL," ungkap Zamroni, serta berbagai bantuan lainnya dari berbagai pejabat pemerintahan lainnya termasuk para dermawan untuk suksesnya acara HUL ini.(DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus