/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Sergai,Sumutrealita.com

Bupati Serdang Bedagai Soekirman melantik dan mengambil sumpah sebanyak 29 pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pemkab Serdang Bedagai bertempat di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Seirampah, Senin (21/1/2019).

Dalam kesempatan itu ia mengatakan mutasi yang dilakukan mengacu pada evaluasi secara mendalam serta didasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi.

Mutasi ini tidak semata-mata didasarkan pada kewenangan, tapi juga memperhatikan norma-norma kepegawaian yang berlaku, kompetensi, integritas dan aspek manajemen SDM.

Selaku Kepala Daerah, Bupati Soekirman berharap kepada segenap aparatur pemerintahan agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat.

Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerjakeras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan.

Rotasi, mutasi ataupun promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi, akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya.

Dengan demikian hendaknya hal ini dapat dilihat dan ditanggapi secara wajar dan sebagai hal yang biasa. (DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus