/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com -TP PKK Asahan Bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Asahan, Lion Club Medan Golden Estate, dan Forum Kabupaten Sehat (FKS)Asahan menggelar Bakti solial pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis, Minggu (13/1/2019) di desa Taman Sari Kec. Pulo Bandring

Ketua TP. PKK Kab. Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Asahan, Lions Club Medan Golden Estate yang telah bekerjasama sehingga acara bakti sosial ini dapat dilaksanakan

Hj. Winda berharap semoga acara ini dapat berjalan dengn baik, lancar dan semua bisa tertib dalam menunggu giliran nya untuk di tes kesehatan, dan semua masyarakat dapat menjadi sehat.

Camat P. Bandring, B. Simbolon dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dari seluruh masyarakat Desa Taman Sari  kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Asahan yg telah bekerja sama dengan L.C.M Golden Estate Medan, Forum Kab.Sehat Kab.Asahan, dan IDI Kab. Asahan yang telah menyelenggarakan Bakti Sosial Pengobatan dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Desa Taman Sari Kec. Pulo Bandring.

"Dengan adanya bakti sosial ini masyarakat yang tidak mampu merasa senang dan berbondong bondong datang untuk berobat dan memeriksakan kesehatannya," ujar Camat

Sementara Ketua L.C.M Golden Estate, Darmawan Yusuf, SE., SH., M.Pd, dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada Ketua Tim Penggerak Pkk Kabupaten Asahan dan Pemerintah Kecamatan yang telah menyediakan tempat yg sangat baik dan nyaman, serta antusias masyarakat yang tinggi.

L.C.M Golden Estate juga menyerahkan piagam penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Ketua TP. PKK Kab. Asahan, Ketua IDI Kab. Asahan dan Camat P. Bandring atas peran dan partisipasinya dalam kegiatan tersebut.

Adapun pemerikaan yang dilakukan berupa pemeriksaan umum dengan jumlah pasien mengikuti sebanyak 650 orang dan pemeriksaan kesehatan gigi sebanyak 150 orang.

Hadir dalam bakti sosial ini, Ketua TP.PKK Kabupaten Asahan, Camat Pulo Bandring, Kepala Dinas Kesehatan, Ketua IDI Kab. Asahan Dr. Riana Sibarani, Sekretaris Forum Kabupaten Sehat  Yasir ul haque, SH, President lions Club Medan Golden Estet dan Masyarakat Desa Taman Sari, (DS)

Post a Comment

Disqus