/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, Sekda Taufik ZA Siregar SSos MSi dan jajaran melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah Tuan Syech Silau di Kecamatan Silau Laut - Asahan, Jum'at (4/1/2019)

Kunjungan silaturrahmi ini bertujuan  untuk menciptakan kondusifitas di Kabupaten Asahan apalagi menjelang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang, ujar Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu didampingi para Kasat, Wakil Bupati Asahan, Sekdakab, Asisten II, Kadis Kominfo.

Disela sela kunjungannya dalam suasana yang akrab, Kapolres Asahan menyampaikan harapannya kepada Tuan Syech Silau agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan apalagi menjelang Pemilu serentak Presiden dan Legislatif.

Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah, Polres dan masyarakat. Kalau silaturahmi baik, Insyaallah roda pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan dengan baik.

Mari kita bersama sama menjaga keamanan, kenyamanan dan kekondusifan di daerah kita masing masing, khususnya menjelang, saat dan pasca Pemilu serentak Presiden dan Legislatif tahun 2019. Jangan mudah percaya dengan berita berita hoax, sara dan fitnah  yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita. Berbeda partai, berbeda pilihan, boleh boleh saja, tapi persatuan dan kesatuan NKRI harga mati, ujar Surya

Pantauan awak media dalam kunjungan ini tampak dihadiri Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, Asisten II Setda Kab Asahan Jhon Hardi Nasution, Kadis Kominko Rahmad Hidayat Siregar, Kabag Ops Polres Asahan Kompol Marluddin Sag, Kabag Sumda Kompol Anderson Siringo-Ringo, Kabag Ren Kompol Yatimsahri Kasat Intel AKP Kholis Alpan, Kasat Lantas diwakili  KBO Iptu Rusli Damanik, Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK, Kasat Bimmas AKP M.Noor, Kasat Sabhara AKP Zulhazi, Camat Silau Laut Ahmad Saipul Pasaribu S.TTP. MAP, Kapolsek Air Joman AKP Selamat Riady, Waka Polsek Air Joman Iptu Wakino, Kasi Humas, Kades Silo Lama Sujud Prayetno SH, Kades Silo Bonto Buyung, Kades Bangun Sari Ramlan, Kades Lubuk Palas Nurlen,  Kades Silo Baru Sofyan, dan Ketua MUI Kecamatan Silau Laut Agus Marpaung S.A, (DS)

Post a Comment

Disqus