/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Deli Serdang,Sumutrealita.com

Ratusan ibu-ibu warga Dusun III, Lubukbajul, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, antusias mengikuti senam yang digagas oleh Nusantara Untuk Jokowi (N4J), Minggu (13/1/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Nusantara Untuk Jokowi (N4J), RE Nainggolan dan Puan Maharani.

"Kita harus turun langsung ke lapangan, bertemu, bergerak dari pintu ke pintu menemui masyarakat, bicara dari hati ke hati melakukan berbagai aktivitas bersama yang asyik dan bermanfaat. Itu sudah menjadi komitmen kita di N4J, sebagai bentuk dukungan kepada Jokowi-Amin," kata RE Nainggolan.

RE Nainggolan menyatakan kegembiraan hatinya mendengar tekad ibu-ibu tersebut untuk turut berjuang menyampaikan sosialisasi keberhasilan pemerintahan Jokowi kepada masyarakat.

"Saya bisa katakan ibu-ibu ini adalah tulang punggung kemenangan Jokowi Amin dalam pemilihan presiden yang akan kita ikuti sebentar lagi. Jadi, kekuatan ibu-ibu, atau 'the power of mothers' itu nyata adanya," ucapnya.

Sementara itu Puan Maharani mengungkapkan setiap kali N4J menyelenggarakan acara yang melibatkan ibu-ibu, selalu terlihat antusiasme dari para peserta. Mereka senantiasa terlibat dengan ketulusan hati untuk berbagi keceriaan bersama N4J.

"Ibu-ibu yang mengikuti kegiatan senam ini adalah orang yang sudah bisa melihat hasil nyata kerja keras Pak Jokowi. Mereka juga sadar bahwa Pak Jokowi selama ini selalu menjadi sasaran fitnah dan isu miring yang tidak berdasar," ujar Puan Maharani.

"Oleh karena itu mereka siap bergerak dari pintu ke pintu untuk menyampaikan sosialisasi sekaligus menyampaikan fakta-fakta tentang kerja keras Pak Jokowi dalam periode pertama pemerintahannya," pungkasnya, (DS/Analisadaily)

Post a Comment

Disqus