/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam Rangka memberdayakan usaha kecil, Ketua TP.PKK Kab. Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang beserta Pengurus PKK Kab. Asahan didampingi Kadis Koperasi dan Perdagangan (Kopdag) Asahan, Drs.Witoyo mengunjungi Pengrajin Kain Songket khas Asahan yang berada di Desa Pulo Tanjung Kec. Teluk Dalam Kab. Asahan, Senin (7/1/2019)

Dalam kunjunganya Hj.Winda  mengucapkan terima Kasih kepada Ibu Yusniar yang telah bisa membuat kerajinan kain songket secara Rumahan

Disela sela Kunjungannya Ketua TP.PKK Kab. Asahan yang akrab disapa Umi Winda menyampaikan harapannya agar kedepannya kerajinan Kain Songket yang ada di desa Pulo Tanjung bisa menjadi Icon Kabupaten Asahan.

" Mudah mudahan kedepan nanti kain songket di desa pulo tanjung ini bisa menjadi Icon Kab.Asahan", ujar Winda

Tetapi untuk mewujudkan itu semua  tentu diharap perhatian Khusus Pemkab Asahan melalui dinas Koperasi dan Perdagangan, Camat Teluk Dalam dan Terkhusus Kepala Desa Pulo Tanjung, tutur Winda

Umik Winda juga berharap kepada Pemkab Asahan melalui Dinas Kopdag Kab Asahan  agar kedepan dapat memberikan pelatihan kepada remaja di desa Pulo Yanjung demi mengembangkan kerajinan kain songket khas kab. Asahan, (DS)

Post a Comment

Disqus