/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Melalui semangat Natal tahun 2018 dan tahun Baru 2019 kita dapat mengambil pelajaran berharga dalam rangka membangun kebersamaan, saling pengertian, hidup secara harmonis dan untuk peningkatan kualitas kehidupan umat di masa yang akan datang.

Demikian isi pidato sambutan tertulis Bupati Asahan, yang dibacakan oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Drs. John Hardi Nasution, M. Si pada saat menghadiri acara perayaan Natal Keluarga Besar Polres Asahan, Selasa, (08/01/2019). di Aula Hotel Sabty Garden Kisaran

Lanjut John Hardi mengatakan bahwa dalam membangun kehidupan yang harmonis bagi umat beragama , Pemerintah telah mengeluarkan peraturan bersama menteri Agama dan Menteri dalam negeri No. 9 Tahun 2006, No.8 tahun 2006 tentang pedoman pelaksanaan tugas kepala atau wakil kepala daerah dan pemeliharaan kerukunan umat beragama, pemberdayaan forum kerukunan umat beragama, dan pendirian rumah ibadah.

Akhir pidatonya, John Hardi mengajak kita semua untuk mensukseskan Pemilihan Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden tanggal 17 April 2019, siapapun yang terpilih nantinya , mari kita jaga persatuan dan kesatuan di antara kita semua.

Sementara Kapolres Asahan AKBP, Faisal F Napitapulu, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan, semoga dengan kegiatan ini polisi dapat lebih dipercayai lagi oleh masyarakat.

"Mari kita jaga kondisi saat ini agar terus tetap terjaga dengan aman dan kondusif sehingga pemilihan umum yang sebentar lagi akan kita lakukan dapat berjalan dengan sukses," ujar Faisal.

Acara ini juga dirangkai dengan pemberian penali kasih kepada para purnawirawan Polri dan para pendeta oleh Kapolres Asahan, sekaligus pencabutan luckydraw untuk para undangan yang hadir.

Tampak hadiri Kapolres Asahan AKBP, Faisal F Napitapulu, SIK, MH, Kajari Asahan, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Ketua BAMAG Asahan, Perwakilan Dandim 0208 Asahan dan Perwakilan Danyon 126/KC, (DS)

Post a Comment

Disqus