Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ketua DPRD Kota Batam Terima Audensi Pengurus Himaprodi Hukum Uniba
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto (Fhoto : Wulan)


BATAM, Sumutrealita.com - Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menerima audensi pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Hukum Univeristas Batam (Uniba) di Ruang Kerjanya, Gedung DPRD DPRD Kota Batam, Batam Center, Batam, Rabu (6/10/2021).

Dalam audensi tersebut Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto didampingi oleh Sekwan DPRD Kota Batam, Aspawi Nangali S.Sos,MM dan Kasubag Humas dan Protokol DPRD Kota Batam, Taufik.  
Sedangkan dari pihak mahasiswa yang hadir Ketua Himaprodi Hukum Uniba Fernando, Raja Pasaribu selaku Ketua Panita Kegiatan dan Abdullah Aman selaku Sekretaris,  Meirysyah Wekang selaku Sekretaris 2.

Nuryanto saat ditemui sejumlah awak media usai menggelar pertemuan dengan pengurus Himaprodi Hukum Uniba tersebut mengatakan kedatangan para mahasiswa itu selain untuk silaturahmi juga untuk mengundang dirinya untuk menghadiri kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) yang akan digelar pada tanggal 9 Oktober sampai dengan 10 Oktober mendatang di Ocarina, Batam Centre.

“ Saya juga alumni dari Fakultas Hukum Uniba jadi mereka junior saya, tujuan kedatangan mereka selain untuk silaturahmi juga mengundang saya untuk menghadiri kegiatan LDKM yang akan digelar di Ocarina,” katanya

Ia mengharapkan Uniba menjadi Universitas nomor 1 dan menjadi kebanggan kita semua karena akan melahirkan calon pemimpin kita dan kontribusinya dalam mencerdaskan anak bangsa khususnya masyarakat kota Batam.

Sementara Ketua Himaprodi Hukum Uniba Fernando mengatakan tujuan mereka melakukan audensi dengan Nuryanto untuk  meminta beliau menjadi narasumber dalam kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) bagi mahasiswa yang baru masuk Tahun Ajaran 2021/2022.
Ia juga menyebut pihaknya telah berkoordinasi dengan Walikota Batam H.M Rudi agar dapat hadir serta membuka acara kegiatan LDKM tersebut.

“ Dengan terlaksananya kegiatan tersebut mudah-mudahan membawa dampak positif memberikan wawasan dan penegetahuan kepada mahasiswa yang terdaftar aktif di dalam lingkunag Universitas Batam,” kata Fernando.  (RN/Lan)

 

Post a Comment

Disqus