/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) (Persero) melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Bupati Asahan, Kamis (14/10/2021).

Dalam audiensi ini Kepala Departemen CSR PT Inalum (Persero) Ismail Midi menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi ini adalah untuk memberikan bantuan CSR PT Inalum (Persero) berupa 3 unit motor pengangkut sampah kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, yang diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menanggulangi sampah yang ada di Kabupaten Asahan.

Selain itu Ismail mengatakan, PT Inalum (Persero) juga memberikan bantuan berupa pelatihan peningkatan kualitas Kepala Sekolah (Dana Diklat) kepada Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Asahan," ucap Ismail.

"Semoga bantuan CSR PT Inalum (Persero) yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan," tutup Ismail mengakhiri Pembicaraannya.

Sementara itu, Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada PT Inalum (Persero) yang telah memberikan CSR nya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan bantuan yang diberikan PT Inalum (Persero) ini sangat bermanfaat bagi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Lebih lanjut Bupati Asahan berharap kepada PT Inalum (Persero) dapat memprioritaskan Kabupaten Asahan dalam setiap Program kegiatan PT Inalum (Persero).

Bupati Asahan berharap, semoga komunikasi yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Asahan dan PT Inalum (Persero) saat ini dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Dikesempatan ini juga, Kepala Departemen CSR PT Inalum (Persero) beserta jajarannya menyerahkan bantuan berupa 3 unit motor pengangkut sampah dan dana diklat kepada Bupati Asahan di Halaman Kantor Bupati Asahan yang disaksikan oleh Wakil Bupati Asahan, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Asahan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.(DS)

Post a Comment

Disqus