/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Babinsa Dedi Sumaedi Lakukan Komsos dengan Warga Desa Sungai Ulu
Babinsa Desa Sungai Ulu, Sertu Dedi Sumaedi Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, Melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Warga Binaan di Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (10/10/2021). (Fhoto : Ist)

NATUNA, Sumutrealita.com – Untuk meningkatkan jalinan silaturahmi,  Babinsa Desa Sungai Ulu, Sertu Dedi Sumaedi Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (10/10/2021).

Babinsa Dedi Sumaedi mengatakan, selain ingin mengetahui kondisi wilayah binaan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan.

Kali ini Babinsa melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama Karjenah (43) sehubungan dengan menurunnya kasus orang-orang yang terpapar Covid-19 di wilayah Kabupaten Natuna yang semula dari level 3 dan sekarang turun menjadi level 2.

Babinsa menyampaikan kepada warga binaan, dengan menurunnya kasus terpapar  Covid-19 di Natuna, ia mengimbau agar jangan terlena.

"Kita harus menjaga kebersihan dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker apabila melaksanakan aktivitas di luar rumah, menjaga jarak antar yang satu dengan yang lainnya, dan sering-sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, guna memutus penyebaran mata rantai covid-19," ujar Dedi Sumaedi.

Lebih lanjut Babinsa menyampaikan kepada warga agar sama-sama menjaga apa yang sudah dicapai selama ini, dan kalau bisa lebih mendisiplinkan diri lagi, agar kedepannya tidak ada lagi yang terpapar Covid-19 di wilayah Kabupaten Natuna.

Warga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir mengingatkan mereka agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (IK/Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Post a Comment

Disqus