/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Anggota DPRD Provinsi Kepri Onward Siahaan Apresiasi Capaian Vaksinasi di Batam
Anggota DPRD Provinsi Kepri Onward Siahaan (Fhoto : Ist)


BATAM, Sumutrealita.com
  - Anggota DPRD Kepri, Onward Siahaan mengapresiasi capaian vaksinasi di Batam di bawah kendali Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Hingga saat ini Jumat (8/10/2021) sudah 756.590 warga Batam yang divaksin Covid-19 dan capaian itu merupakan 83,39 persen dari total sasaran sebanyak 907.371 warga.

"Kami bangga dengan Batam karena tingkat kesadaran masyarakat di bawah pimpinan Pak Wali (Wali Kota Batam, Muhammad Rudi) sangat aktif dan bisa mencapai 83,39 persen," kata politikus Gerindra saat meninjau vaksinasi massal yang digelar di SP Plaza, kecamatan Sagulung, Batam, Sabtu (9/10/2021).
Bahkan, kata dia, pada kegiatan vaksinasi hari ini, disiapkan 1.100 dosis, namun animo masyarakat sangat tinggi sehingga dari semula hanya disiapkan untuk dosis kedua terpaksa harus melayani warga yang membutuhkan dosis pertama juga.

"Untuk dosis pertama sudah kita laksanakan saat reses sebelumnya. Masyarakat yang divaksin hari ini dari Sagulung, Batuaji, dan Sekupang," ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi Kepri Onward Siahaan Apresiasi Capaian Vaksinasi di Batam
Walikota Batam Rudi Saat meninjau Vaksinasi Covid-19 di SP Plaza (9/10/2021) (Fhoto : Ist)

Ia berharap, capaian vaksinasi terus bergerak hingga mencapai 100 persen. Harapan Onward langsung direspons Wali Kota Batam. Di lokasi sama, Muhammad Rudi menyampaikan terima kasih semua elemen masyarakat dalam menyukseskan vaksinasi di Batam.

"Kalau semua bergerak menyukseskan vaksinasi, maka tahun ini juga kita bisa mencapai herd immunity," kata dia.

Dengan semua sudah divaksin, sesuai jumlah sasaran vaksinasi, maka Batam bisa membuka semua kegiatan untuk memulihkan pariwisata Batam. Ia beralasan, dengan hidupnya pariwisata, maka perekonomian Batam bisa bangkit kembali.

"Kalau Singapura dan Malaysia sudah dibuka maka pariwisata akan hidup kembali, ekonomi akan bangkit lagi. Mari berjuang bersama datang ke tempat vaksinasi," katanya. (MC)
 

Post a Comment

Disqus