/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Dalam upaya mencegah terjadinya banjir,  Camat Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan Ruslan SH bersama, Danramil 07/AJ beserta personil, Lurah Binjai Serbangan dan para Kepala Lingkungan serta puluhan masyarakat setempat, Jumat (15/10/2021).

Setelah melakukan gotong royong di jalan besar Air Joman (jalan Provinsi) beberapa waktu yang lalu guna menyurutkan air yang tergenang, untuk kali ini Ruslan mengerahkan warganya melaksanakan gotong royong di jalan Pembangunan Lingkungan V Kelurahan Binjai Serbangan menuju Koramil Air Joman guna menimbun jalan yang berlubang dan pengorekan parit yang tersumbat.

Disela – sela kegiatannya Ruslan kepada buanapagi.com mengatakan kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan rutin berkesinambungan khusus membersihkan drainase (parit) dan jalan beelubang yang dilaksanakan guna mengantisipasi banjir dan air tergenang disaat musim penghujan nantinya.

“Gotong royong ini kegiatan rutin berkesinambungan guna membersihkan drainase dan menimbun jalan berlubang,”ucap Ruslan.

Ruslan juga mengakui bahwa diwilayahnya masih banyak jalan yang berlubang serta parit yang masih tersumbat akibat tertimbun tanah dan sampah yang masuk kedalam saluran tersebut.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga Kecamatan Air Joman untuk dapat membersihkan patit dan menimbun jalan yang berlubang yang ada di rumah masing – masing demi kepentingan kita bersama” pintanya.

Ruslan juga mengatakan gotong royong yang dilaksanakannya itu selain membersihkan parit dan jalan berlubang tujuannya juga mempererat hubungan silaturrahmi antara pemerintah khususnya Kecamatan Air Joman dan warga untuk menampung aspirasi dari masyarakat.

“Gotong royong ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi” tutup Ruslan yang diakhir Desember tahun 2021 ini memasuki masa purnabakti (Pensiun). (DS)

 

Post a Comment

Disqus