Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Sebanyak 3.768 Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga Mendapat Insentif dari  Dinsos PM Kota Batam
Walikota Batam H Muhammad Rudi Memberikan Kata Sambutan Saat Menghadiri Penyerahan Insentif Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga (19/10/2021) (Fhoto : Ist) 

BATAM, Sumutrealita.com – Sebanyak 3.768 kader Posyandu dan Kader Kelurahan siaga mendapat insentif dari Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (Dinsos PM) Kota Batam. Jumlah kader tersebut dapat dirinci, 3.640 kader posyandu dari 520 posyandu serta 128 kader kelurahan siaga pada seluruh kelurahan se-Kota Batam.

Insentif itu diserahkan pada saat acara silaturahmi Walikota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam Amsakar bersama Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) Se-Kecamatan Sei Beduk yang dihadiri Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi pada Senin (19/10/2021) pagi di Resto Jawa Melayu 2 Sei Beduk.

“Untuk kegiatan hari ini, dibagikan kepada 309 kader. Dengan rincian, 301 kader posyandu dan 8 kader kelurahan siaga,” kata Kepala Dinsos PM Kota Batam, Hasyimah dalam laporannya.

Hasyimah menyebut besaran insentif yang akan diterima oleh setiap kader yakni Rp 300 ribu perkader. Insentif ini dianggarkan melalui program (kegiatan) pemberdayaan masyarakat Dinsos PM Kota Batam.

“Perintah pimpinan (Wali Kota Batam), sepanjang Januari-Desember (walau pandemi) tak boleh dipotong sedikitpun,” ucap Hasyimah disambut tepuk tangan para kader.

Dalam arahannya, Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengucapkan terima kasih atas dedikasi para kader selama ini yang tetap semangat bekerja walau pandemi. Tak terkecuali apresiasi atas peran selama penanganan pandemi sejak akhir 2019 lalu. 

Walau demikian, Rudi mengajak para kader untuk tidak lengah dan tetap andil mensosialisasikan pencegahan pandemi. (MC)

 

Post a Comment

Disqus