/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Polsek Prapat Janji Polres Asahan Polda Sumut melaksanakan Kegiatan Khotbah Minggu Damai Kamtibmas (KOMIDAMAS) di Gereja GKPS Dusun VII Desa Teladan Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Minggu(10/10/2021) Siang.

Kegiatan KOMIDAMAS tersebut langsung di sambut baik oleh Pengurus gereja GKPS St. J. Sumbayak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH didampingi Oleh Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar SH dan Kanit Reskrim Polsek Prapat Janji IPTU ST.Purba menyampaikan pesan pesan kamtibmas yaitu agar para jemaat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan.

Selain itu Kapolres juga menghimbau Agar jemaat menjauhi paham radikalisme dan  jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.

Kapolres juga menambahkan untuk para remaja agar selalu  menjauhi narkoba,apabila melihat temannya sudah terindikasi menggunakan narkoba berikan nasihat jika tidak bisa lagi diberikan nasihat, segera laporkan kepada orang tuanya, supaya nantinya orang tuanya yang memberikan nasihat nasihat yang lebih jelas".

Terkait Lalu Lintas, Kapolres menyampaikan pesan untuk tertib berlalulintas, apabila mengendarai sepeda motor pakailah helm dengan melengkapi  surat kendaraannya seperti STNK dan SIM dan hindari ugal ugalan di jalan raya.

Kapolres juga mengingatkan"Jika menggunakan media sosial jangan mudah terpancing dengan postingan berita yang tidak benar (Hoaks) di media sosial  seperti facebook, Twitter, Instagram, diingatkan Saring dulu baru Sharing" kata Mantan Kapolres Tanjung Balai

Terkait pandemi orang nomor satu di Polres Asahan ini berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, jika keluar rumah pakai masker, setelah selesai kegiatan segera cuci tangan pakai sabun dengan air yang bersih dan jauhi kerumunan apabila tidak penting lebih baik di rumah saja.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu IPTU ST.Purba(Kanit Reskrim Polsek Prapat Janji), AIPTU S.GINTING (Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji), St. J. Sumbayak (Porhanger GKPS Teladan), Pengurus GKPS Teladan serta Jemaat GKPS Teladan berjumlah 30 Orang. (DS)

Post a Comment

Disqus