Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Bupati bersama Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Menyambut Tim Monitoring TP. PKK Provsu


ASAHAN, Sumutrealita.com  - Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Ketua Tim Monitoring TP. PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Reza Vahlevi Lubis bersama rombongan melakukan monitoring Desa Pelaksana Tertib Administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, Hatinya PKK, Iva Test Tahun 2021, Kamis (07/10/2021).

Ketua Tim Monitoring TP. PKK Provsu Reza Vahlevi Lubis bersama rombongan disambut hangat oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya dan pengurus TP. PKK Kabupaten Asahan, OPD, Camat.

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya mengatakan  Pemkab Asahan dan TP. PKK menyambut baik atas kunjungan Tim Monitoring TP. PKK Provsu dan mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Monitoring beserta rombongan.

Ia mengatakan kehadiran Tim Monitoring ke Kabupaten Asahan ini dapat menambah motivasi bagi kami untuk meningkatkan semangat membangun desa dalam rangka menghasilkan visi Pemerintahan Kabupaten Asahan yaitu masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Pada acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya menyampaikan biografis tentang Kabupaten Asahan serta prestasi yang telah diperoleh oleh TP. PKK Kabupaten Asahan selama ini.

Ketua TP. PKK kabupaten Asahan juga mengatakan, TP. PKK Kabupaten Asahan mengikuti seluruh perlombaan yang diadakan oleh TP. PKK Provsu. Hal ini dilakukan untuk menggali potensi desa yang ada di Kabupaten Asahan.

Dipenghujung sambutannya, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan mengatakan dalam mengikuti perlombaan ini, TP. PKK Kabupaten Asahan dibantu oleh OPD terkait dalam melakukan pembinaan di desa yang menjadi unggulan dalam perlombaan tersebut.

Ketua TP. PKK Provsu Ny. Edy Rahmayadi pada bimbingan dan arahannya yang disampaikan oleh Ketua Tim Monitoring TP. PKK Provsu Reza Vahlevi Lubis berharap kepada TP. PKK Kabupaten Asahan dapat menyesuaikan program kerja yang ada dengan kondisi covid-19 saat ini.

Lebih lanjut Reza menyampaikan, agar sistem koordinasi dan konsultasi harus tetap terlaksana dengan baik dan berkelanjutan agar anggaran dan program kerja PKK dapat berlanjut dan berjalan dengan baik.

“Ciptakan jaringan kemitraan yang luas kepada mitra PKK yang bersifat tidak mengikat,’ tutur Reza.

" Jadilah kader yang cerdik demi PKK Gemilang karena dihadapan kita telah menumpuk berbagai perubahan berbasis teknologi dan tuntutan kreatifitas juuga inovasi dalam berbagai hal, tentunya SDM yang dimiliki PKK harus mampu menyikapi hal tersebut secara totalitas dan tuntas," katanya. (DS)

Post a Comment

Disqus