/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com


Ketua Komisi II DPR RI, H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung bersama dengan Bupati Asahan, H. Surya, BSc meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan, Kamis (28/10/2021).

Dalam kegiatan ini, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan Efi Irwansyah Pane mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dalam percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan.

"Pada hari ini DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan melaksakan vaksinasi covid-19 kepada 500 masyarakat Kabupaten Asahan dan ini merupakan hal pertama kali dilakukan oleh Partai Politik di Kabupaten Asahan untuk hal vaksinasi," ucap Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan.

Ditempat yang sama Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam hal percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan.

"Pemerintah Kabupaten Asahan merasa terbantu dengan pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan dan terima kasih kepada Ketua Komisi II DPR RI yang telah memberikan perhatian kepada Pemerintah Kabupaten Asahan serta masyarakat Kabupaten Asahan," kata Bupati Asahan.

Bupati Asahan juga mengatakan, pelaksanaan vaksin ini rutin dilaksanakan untuk mencapai target yang direncanakan, sehingga Kabupaten Asahan dapat meningkatkan statusnya menjadi Level 2 dimana pada saat ini berada pada status level 3.

Kepada masyarakat Kabupaten Asahan Bupati Asahan berharap dapat mengikuti vaksinasi covid-19, karena ini baik untuk kita serta meningkatkan herd immunity kita.

Mengakhiri sambutannya Bupati Asahan mengatakan kepada masyarakat Kabupaten Asahan, untuk selalu menerapkan Prokes Covid-19 walaupun sudah divaksin, karena Prokes covid-19 ini yang paling ampuh mencegah penyebaran covid-19.

Sementara Ketua Komisi II DPR RI H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung pada sambutannya mengatakan, program vaksin ini merupakan program Pemerintah Pusat untuk melindungi masyarakat dari wabah covid-19. 

"Maka dari itu kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Asahan ikuti program vaksinasi covid-19 yang dicanangkan oleh Pemerintah, karena program vaksinasi ini untuk meningkatkan imun tubuh kita," harap Ketua Komisi II DPR RI.

Ketua Komisi II DPR RI mengatakan, sebagai Anggota DPR RI saya berkomitmen akan membantu percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan dan berusaha memenuhi ketersedian vaksin di Asahan.

Dikesempatan ini juga Ketua Komisi II DPR RI bersama dengan Bupati Asahan memberikan alat nasyid kepada perwiritan Al-Ikhlas Desa Piasa Ulu Kecamatan Tinggi Raja dan kepada Perempuan Partai Golkar Kabupaten Asahan disaksikan oleh para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan.(DS)

Post a Comment

Disqus