/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc bersama dengan Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum, beberapa OPD, Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat meninjau pelaksanaan Vaksinasi di beberapa sekolah SMA Negeri yakni di SMA Negeri 2 Kisaran, SMAN 4 Kisaran dan SMKN 2 Kisaran, Senin (25/10/2021)

Disela-sela peninjauannya, Bupati Asahan mengatakan bahwa Vaksinasi covid-19 dosis pertama jenis Pfizer ini dilaksanakan untuk meningkatkan herd immunity para siswa terhadap wabah covid-19 dan menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan. 

Selanjutnya Bupati Asahan mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang ikut membantu percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan juga menghimbau kepada para siswa-siswi untuk memvaksin dirinya, karena vaksin ini untuk kesehatan diri kita sendiri.

"Dan kepada orang tua saya meminta agar memberikan kesempatan kepada anak-anaknya untuk memvaksin dirinya di sekolah masing-masing," tutup Bupati Asahan.

Dikesempatan ini Bupati Asahan menyerahkan minuman penambah stamina kepada Petugas Vaksinator.(DS)

Post a Comment

Disqus