/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumuttealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc memberikan bantuan Kepada Nasional Paralympic Committe (NPC) Kabupaten Asahan yang di terima langsung oleh Ketua NPC Kabupaten Asahan Andi Ernes Simatupang saat berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (25/10/2021).

" Saya selaku ketua NPC memgucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan beserta jajarannya atas bantuan yang telah diberikan kepada Atlit NOC Kabupaten Asahan yang bertanding ke Pekan Paralympic Nasional (Perpanas) Papua," ujar Andi Ernes.

Masih disampaiakan Andi Ernes, kami berharap kepada Pemkab Asahan agar dapat terus memperhatikan atlit-atlit NPC, karena prestasi yang mereka ukir nantinya akan membawa nama besar Kabupaten Asahan.

Ditempat yang sama, Bupati Asahan, H Surya BSc didampingi oleh Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah kabupaten Asahan dan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Asahan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung setiap atlet yang ada di Kabupaten Asahan, apalagi atlet tersebut membawa nama besar Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Bupati Asahan mengatakan, hari ini kami akan menyerahkan apa yang dahulu pernah kami janjikan kepada NPC Kabupaten Asahan dalam hal mendukung para atlet NPC Kabupaten Asahan yang akan bertanding di Peparnas Papua.

Kepada para atlet NPC Bupati Asahan mengatakan, tetap semangat dalam meraih prestasi, dan bawa bangga nama Kabupaten Asahan sampai kancah Nasional. (DS)

Post a Comment

Disqus