Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Drs. Armansyah bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kota Kisaran Barat Ny. Erna Suryani Armansyah, Sabtu (16/10/2021) meninjau langsung kegiatan gotong royong (Gotroy)  sabtu bersih di Kelurahan Kisaran Baru.

“Untuk kali ini kegiatan gotong royong kita fokuskan di Kantor Kelurahan Kisaran Baru pasca dilaksanakannya rehab aula kantor Kelurahan” ucap Lurah Kisaran Baru Erwinsyah Putra Hasibuan, S.Psi yang didampingi Ketua LPM Syafrizal Rany Amd disela -sela kegiatan.

Mantan Korwil UPT Kecamatan Tinggi Raja Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan itu juga mengatakan dalam gotong royong itu selain membersihkan ruangan kantor juga menata taman halaman Kantor Kelurahan yang dipimpinnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua LPM beserta anggota, para Kader Posyandu serta para Kepala Lingkungan yang telah membantu menata Kantor Kelurahan ini ” ucap Erwin.

Sementara, Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Drs. Armansyah dalan peninjauannya sangat mendukung program Lurah Kisaran Baru melaksanakan Sabtu Bersih sebagaimana Visi dan Misi Bupati Asahan H. Surya Bsc pada poin 12 yaitu mengembangkan dan melestarikan nilai nilai budaya sebagai sumber inspurasi untuk meningkatkan kebersamaan, kerukunan, tolong menolong dan gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saya sangat mendukung program ini, semoga di Kelurahan lainnya yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Barat ini juga memiliki program yang sama agar Visi dan Misi Bupati Asahan cepat tercapai” harap Armansyah.

tampak dalam kegiatan gotong royong tersebut Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Kota Kisaran Barat, Lurah Kisaran Baru beserta Staf, Kasi PMK Tiudur Gultom, Babinsa dan Babinkamtibmas, Para Kepala Lingkungan, Ketua dan Anggota LPM serta para Kader Posyandu Kelurahan Kisaran Baru.

 

Post a Comment

Disqus