/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Kebut Vaksinasi Bagi Pelajar, Jefridin Minta Seluruh Kepala Sekolah Untuk Memvaksin Seluruh Guru dan Pelajar
Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam Jefridin Hamid Memimpin Rapat Dengan Kepala Sekolah se Kota Batam (14/10/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Sumutrealita.com  –   Sekda Kota Batam Jefridin Hamid memimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi  Pelajar dan Guru yang digelar Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam  di Kantor Wali Kota Batam, Kamis (14/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Jefridin Hamid yang juga Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam meminta semua kepala sekolah harus mendata pelajar dan guru yang sudah dan belum divaksin. Bagi yang belum divaksin, harus segera divaksin.

"Kalau tidak ada kendala medis, segera divaksin. Untuk pendataan masyarakat umum, Pak Wali sudah instruksikan Lurah pada 15 November dan untuk pelajar dan guru lebih cepat lebih bagus, kita ingin 100 persen sudah divaksin," katanya.

Ia menyebut Pemko Batam terus menggesa vaksinasi Covid-19 bagi pelajar. Hingga 13 Oktober 2021, jumlah pelajar yang sudah divaksin Covid-19 dosis pertama sebanyak 94.371 orang.

"Capaian ini sudah 80 persen dari total sasaran 117.866 remaja," katanya.
Dikatakannya untuk capaian vaksinasi dosis kedua sebanyak 64.893 remaja atau 55 persen dari total sasaran. Ia menyampaikan, capaian itu harus terus ditingkatkan hingga mencapai 100 persen.

"Pesan Pak Wali (Wali Kota Batam, Muhammad Rudi), pada November nanti semua warga yang masuk dalam sasaran harus sudah divaksin atau 100 persen," ujarnya. (MC)
 

Post a Comment

Disqus