/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc di damping Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asaha menerima audiensi Ketua beserta Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan, Selasa (12/10/2021) di Ruang kerja Bupati setempat.

Ketua PC PMII Kabupaten Asahan Rudi Warsito Saragih mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima kami pada audiensi pagi hari ini.

Dikesempatan ini juga Ketua PC PMII Kabupaten Asahan menyampaikan tujuan dari audiensi kepada Bupati Asahan Asahan adalah untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada Konferensi Cabang PMII Kabupaten Asahan ke XXIII yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2021 di Aula Dinas Pertanian Kabupaten Asahan.

Diakhir pembicaraannya Ketua PC PMII Kabupaten Asahan mengatakan PC PMII Kabupaten Asahan akan konsiten membantu mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan mengawal program Pemerintah Kabupaten Asahan.

Menanggapi audiensi ini Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada PC PMII Kabupaten Asahan yang berkomitmen membantu mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan serta mengawal program Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan juga mengatakan dalam pelaksanaan Koferensi Cabang PC PMII Kabupaten Asahan ke XXIII diharapkan dapat berjalan dengan baik, dan jangan sampai ada gejolak dalam Konferensi Cabang tersebut yang dapat menimbulkan kerugian bagi organisasi itu sendiri.

Selain itu Bupati Asahan berpesan kepada PC PMII Kabupaten Asahan agar menjadikan organisasi PMII ini sebagai jalan ibadah dan organisasi yanh bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan. (DS)

 

Post a Comment

Disqus