/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita,com

Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahterahan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kadis Bapenda Kabupaten Asahan menerima audiensi Lembaga Adat Dalihan Natolu (LADN) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Bupati Asahan, Selasa (12/10/2021).

Ketua LADN Tabagsel Kabupaten Asahan H. Nauli Parlaungan Siregar menyampaikan tujuan dari audiensi ini untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenal kepengurusan LADN Tabagsel Kabupaten Asahan yang baru kepada Bupati Asahan.

H. Nauli Parlaungan juga mengatakan, LADN Tabagsel Kabupaten Asahan siap mendukung program dan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan, Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Menutup pembicaraannya beliau berharap kepada Bupati Asahan dapat membimbing kami dalam menjalankan dan mengembangkan organisasi LADN Tabagsel Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Dikesempatan ini Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada LADN Tabagsel Kabupaten Asahan yang telah siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensuskseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan juga berharap kepada LADN Tabagsel Kabupaten Asahan dapat mewarnai kondisi pembangunan di Kabupaten Asahan.

Selain itu Bupati Asahan berharap LADN Tabagsel Kabupaten Asahan dapat melestarikan seni dan budaya yang dimiliki, agar tidak tergerus oleh seni budaya dari luar.

“Lestarikan seni budaya yang dimiliki Etnis Tabagsel kepada generasi muda, sehingga generasi muda dapat mencintai seni budaya yang dimilikinya dan tidak gampang terpengaruh dengan seni budaya dari luar,” tegas Bupati Asahan mengakhiri pembicaraannya. (DS)

 

Post a Comment

Disqus