Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Polsek Sei Kepayang Polres Asahan Polda Sumut melaksanakan kegiatan Gerakan Subuh Keliling Dakwah Kamtibmas (GASULIN DAMAS) di Masjid Raya Pekan Sei Kepayang yang belamat di Dusun I, Desa Sei Kepayang Tengah, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, Senin(11/10/2021) Subuh.

Kegiatan Ini merupakan Program dari Kapolres Asahan Sesuai dengan surat telegram No. 101 / VIII / BIN. 1. / 2021, tanggal 3 Agustus 2021 tentang penyampaian pesan pesan kamtibmas sekaligus untuk menunaikan ibadah sholat subuh di mesjid mesjid yang ada diwilayah hukum Kabupaten Asahan yang bertujuan sebagai sarana untuk jalin silahturahmi pererat ukhuwah antar sesama muslim serta dapat menumbuhkan sikap tenggang rasa dan toleransi  dalam kehidupan beragama.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH memberikan himbauan tentang vaksinasi dan berharap masyarakat mendukung gerakan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah. Kegiatan lain yakni pembagian masker kepada jamaah dan edukasi untuk tetap melakukan protokol kesehatan.

"Saya menghimbau agar masyarakat tidak takut melakukan vaksin, jangan percaya dengan hoax yang beredar tentang vaksin. Insha Allah, bulan ini vaksin akan dialokasikan di Kecamatan Sei Kepayang dan Sekitarnya" ujar Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa saat ini oandemi masih belum usai, diharapkan kita semua dapat bekerjasama meminimalisir angka Covid-19 yang masih mewabah di Kecamatan Sei Kepayang dan jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan.

Selain menyampaikan himbauan prokes dan vaksin Kapolsek juga menyampaikan agar para jemaah tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, apabila mengendarai sepeda motor agar tertip berlalu lintas dengan menggunakan helm, SIM dan STNK.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Para Tokoh, Para Najir, warga Kecamatan Sei Kepayang dan Personil Polsek Sei Kepayang.(DS)

Post a Comment

Disqus