/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan H. Surya, BSc melantik Kepala Desa Antar Waktu Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga Suryanto, S. Pd di Aula Kantor Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga, Jum'at (15/10/2021).

Pelantikan tersebut berdasarkan dengan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor : 119 - PEMASDES - TAHUN 2021 tentang Pemberhentian Pejabat Kepala Desa, dan Penetapan Pengesahan dan Pengangkatan Kepala Desa Antar Waktu Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan Masa Jabatan 2021-2026.

Dalam bimbingan dan arahan ya, Bupati Asahan mengintruksikan kepada Kepala Desa terpilih antar waktu agar segera menyatukan komitmen dan persepsi di masyarakat, karena saat ini saudara adalah pimpinan seluruh masyarakat yang ada di desa saudara. Berikan contoh dan tauladan yang terbaik dan jangan sekali-sekali saudara sakiti hati masyarakat.

Selanjutnya Bupati Asahan berharap kepada Kepela Desa terpilih Antar Waktu dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat karena pada hakekatnya saudara adalah pelayan, laksanakan serta sukseskan program Pemerintah diantaranya meningkatkan swadaya gotong royong masyarakat, pengentasan kemiskinan, mempercepat pembangunan skala desa dan terutama pengelolaan keuangan desa yang partisipatif, tertib, disiplin waktu, akuntabel dan transparan.

Selain itu Bupati Asahan juga menegaskan kepada Kepala Desa Terpilih Antar Waktu dapat mensosialisasikan dan mengedukasikan kepada seluruh masyarakat untuk menerapkan Prokes Covid-19, mendorong percepatan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat diwilayahnya dan pro aktif melakukan pemantauan kondisi penyebaran covid 19, dengan pengoptimalisasian fungsi Posko Desa serta tetap menjaga stabilitas dan kondusipitas saudara.

"Kepada istri Kepala Desa, Saya minta agar terus setia mendampingi suami sebagai Kepala Desa, berikan dukungan dan semangat kepada Kepala Desa dalam menjalankan program kerja serta sukseskan program PKK," ucap Bupati Asahan mengakhiri bimbingan dan arahannya.

Dikesempatan ini juga Bupati Asahan memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa Terpilih Antar Waktu diikuti oleh Wakil Bupati Asahan, Anggota DPRD Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umun, Kadis PMD Kabupaten Asahan, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan, Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Unsur Forkopimcam Kecamatan Rawang Panca Arga dan tamu undangan lainnya.(DS)

Post a Comment

Disqus