Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Asahan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 yang bertajuk “Konsolidasi Organisasi untuk penguatan IKA PMII Kabupaten Asahan yang  Demokratis”, Minggu (10/10/2021) di warung kopi Kerajaan Asahan.

Dikesempatan ini, Pimpinan Wilayah (PW) IKA PMII sumatera Utara, Ahmadan Harahap didampingi Abdul Jabbar memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan IKA PMII Kabupaten Asahan.

Dalam sambutanya Ahmadan berharap agar dalam penyusunan program strategi ke depan, IKA PMII turut mengambil bagian dalam pengembangan berbagai sektor Termasuk pendidikan, kesehatan,ekonomi,dakwah bahkan politik.

“Kunci utamanya adalah sinergitas, Insyaallah IKA PMII bisa menjadi kekuatan raksasa jika bisa berkoordinasi dengan bagus menjadi satu kesatuan dan bersinergi. Jangan berharap maju jika tidak melakukan sinergitas ,” kata Ahmadan.



Sementara itu, Ketua Panitia IKA PMII Kabupaten Asahan Raja Dedi Hermansyah melaporkan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini antara lain mengevaluasi kinerja organisasi selama tahun berjalan, termasuk mengenali hambatan, peluang, dan tantangan organisasi.

Selanjutnya, merumuskan kebijakan organisasi melalui perencanaan strategis dan garis besar program keorganisasian hingga konsolidasi organisasi dan membentuk struktur dan kepemimpinan organsiasi.

Masih dikatakan Raja Dedi bahwa Output kegiatan ini adalah merumuskan program strategis dan garis besar program organisasi IKA PMII tahun 2021-2026, menetapkan anggota IKA PMII Kota Kabupaten Asahan , menetapkan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi, serta penerapan Ketua Umum Terpilih dan Formatur.(DS)

Post a Comment

Disqus