/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Babinsa Zulkifli Memotivasi Warga dan Anggota Satgas TMMD Kodim 0316/Batam
Babinsa Kampung Teluk Air, Serda Zulkifli Memotivasi Anggota Satgas TMMD Kodim 0316/Batam dan Warga (Fhoto : Ist)

BATAM, Sumutrealita.com –  Babinsa Kampung Teluk Air, Serda Zulkifli memamfaatkan waktu istirahat untuk berbincang-bincang dengan anggota Satgas TMMD Kodim 0316/Batam yang melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -112 Kodim 0316/Batam, membangun Jalan di Kampung Teluk Air, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Jumat (8/10/2021).

Babinsa Serda Zulkifli sebagai pemangku wilayah desa tersebut bersama masyarakat setempat juga ikut membantu pelaksanaan program TMMD ke-112 tersebut agar pekerjaan segera selesai sesuai yang diharapkan.

Disemua kegiatan sejak digelarnya Pra TMMD tersebut, Babinsa Serda Zulkifli selalu ada untuk mendampingi warga. Keberadaan Babinsa itu juga merupakan simbol semangat bagi warga dan selalu memberikan dukungan dan motivasi agar Satgas TMMD Kodim 0316/Batam dan warga tetap selalu semangat dalam melakukan pekerjaan pembangunan.

Sambil istirahat mereka mengobrol dan kelihatan akrab sekali, mulai dari rencana dan langkah-langkah pengerjaan Jalan tersebut sampai dengan program lainnya untuk memajukan kota Batam khususnya desa tersebut.

"Saya harus bisa memberi contoh untuk memotivasi semangat anggota dan warga agar lebih giat bekerja demi mensuseskan program TMMD ini,” kata Zulkifli Jumat (08/10/2021).

Babinsa juga mengatakan warga harus tetap semangat setiap hari nya. “Semua ini guna mendapatkan rasa nyaman bagi warga Kampung Teluk Air juga, yang sebelumnya merasa kesulitan karena akses jalan di kampung kurang layak, maka dengan selesainya jalan ini warga tidak perlu merasa kesulitan lagi.” katanya.

Setiap pekerjaan bila dilaksanakan dengan semangat, ikhlas dan penuh tanggung jawab akan terasa lebih ringan, dengan waktu yang terus berjalan, tidak terasa pekerjaan sudah hampir selesai. (Pai)


Post a Comment

Disqus