/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumuttealita.com

Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. memerintahkan Dankipur III Lettu inf Hotman A. S. Nasution  untuk melaksanakan program unggulan Karya Bhakti di Masjid NASHUHA Desa Binaan Kipur 3 Kampung Kongsi IV  Kecamanat Silinda, Kabupaten Serdang bedage.

Kegiatan Karya Bhakti ini langsung di Pimpin oleh Danyonif 126/KC , dan tampak dihadiri Kasi Ter Brigif 7/RR Mayor Inf J. Aruan, seluruh Danpos jajaran Kipur III dan pengurus Masjid Bahrudin.


Danyonif 126/KC saat di konfirmasi , Jum'at (8/10/2021) mengatakan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini berbentuk pemberian sembako berupa 50 Karung Beras, 50 Papan Telur dan 50 karton Indomie kepada masyarakat dan Anak yatim serta Ibu-ibu jompo.

"Smoga dengan sembako ini dapat membantu perekonomian masyarakat dalam situasi pandemi saat ini," kata Danyonif.


Sementara itu, Pengurus  Masjid NASHUHA,  Bahrudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI khususnya Yonif 126/KC yang telah peduli dengan  Kampung Kongsi IV.

"Semoga selama melaksanakan latihan dan tugas di Papua mendapat  lindungan oleh Tuhan yang Maha kuasa dan diberikan kesehatan dan keselamatan disana nantinya," ujar Bahrudin.(DS)
 

Post a Comment

Disqus