Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

KPKS  Mulai Merekrut Anak Muda Yang Peduli Dengan Persoalan Kampungnya
Pengurus Komunitas Peduli Kampung Sendiri (KPKS) Kota Tanjungpinang (Fhoto : Ist)

TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com  - Setelah dideklarasikan disalah satu Resto dan Cafe yang ada di Tanjungpinang, Kepti, pada Kamis (7/10/2021) kemarin, Komunitas Peduli Kampung Sendiri (KPKS) langsung action merekrut anak-anak muda khusus anak muda tempatan di Tanjungpinang.

Generasi milineal Kota Tanjungpinang sangat menyambut baik atas kehadiran KPKS khususnya anak-anak muda atau masyarakat yang peduli dengan persoalan kampungnya sendiri.

" Kami akan mengedukasi masyarakat atau anak-anak muda di Tanjungpinang untuk bergabung dan berjuang bersama masyarakat mengatasi persoalan di kampungnya untuk itu kita akan merekrut, melatih dan membina anak-anak muda tempatan," kata Raja Dachroni selaku Koordinator KPKS. 

Pembina sekaligus pendiri KPKS Yanuar Arif Wibowo mengatakan komunitas ini lahir dari spirit gotong royong mencari solusi dari beragam persoalan kampung tempat tinggal anggotanya. 

Ia menyebut KPKS dideklarasikan di Batam yang dikoordinatori oleh Mustofa dan Karimun dikoordinatori oleh Muhammad Ginastra.

"Saya sudah deklarasi di Batam, Karimun dan Tanjungpinang sebagai pusat ibukota di Kepri ini sangat bangga karena banyak generasi milineal yang bergabung pada komunitas ini, semoga mereka semua bisa bergerak bersama masyarakat mengatasi persoalan kampung sendiri," kata Yanuar.

Sementara itu, Rian salah seorang anggota yang hadir pada agenda deklarasi dan ngopi bersama KPKS mengungkapkan siap bergerak menyukseskan program-program KPKS.

"Kami bangga dan senang bergabung bersama KPKS yang hari ini dideklarasikan atau dilaunching, semoga anak muda di Tanjungpinang bisa menjadi bagian solusi dari beragam persoalan publik yang ada," kata Rian. (rdk)

 

Post a Comment

Disqus