/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Antisipasi gangguan Kamtibmas dimasa pandemi Covid -19, Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Polda Sumut melaksanakan sambang sekaligus mensosialisasikan program Polri Rindu Masyarakat (PRM) kepada para santri bertempat di Pesantren Darul Fallah yang ada Dusun I Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus Siregar, dan di sambut baik oleh Tokoh agama Pesantren Darul Fallah Ustadz Abdullah serta  Pengurus.

Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus Siregar menyampaikan bahwa kegiatan PRM ini merupakan Program Kerja Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H., yang bertujuan untuk mengendalikan penyebaran Covid -19 dan memberi pesan pesan kamtibmas kepada  masyarakat agar mematuhi prokes dan juga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin guna meningkatkan Herd Immunity.

“Selain itu, Anggota PRM adalah seluruh personil, baik personel yang ada di Polres dan Polsek yang ada di Kabupaten Asahan dan harus mampu memberikan kepercayaan pada masyarakat,” jelas Mantan KBO Sat Reskrim Polres Asahan Tersebut 

“Semoga dengan adanya program ini  dapat merasakan kenyamanan semakin dekatnya bersama Polri dengan terwujudnya Tranformasi menuju Polri yang Presisi” harap Kapolsek.

Sementara itu Tokoh Agama Dari Pesantren Darul Fallah Ustadz Abdullah mengapresiasi dan siap mendukung kegiatan PRM yang dibentuk oleh Polres Asahan dalam mencegah Gangguan Kamtibmas dimasa pandemi covidb-19 di Kabupaten Asahan khusunya di Kecamatan Aek Songsongan.

Kegiatan tersebut di lanjutkan dengan penempelan stiker Polisi Rindu Masyarakat (PRM) di pintu masuk dan dinding Pesantren sekaligus Pemberian Sembako.(DS)

Post a Comment

Disqus