/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumuttealita.com

Panitia Hari Santri Nasional (HSN) ke-6 Kabupaten Asahan yang diKetuai oleh Al Ustadz Drs. H. Edi Sucipno, M. Pd melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (19/10/2021).

Pada audiensi ini, Pembina Panitia HSN ke-6 Kabupaten Asahan Dr. H. Hayatsyah, M. Pd yang juga Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima kami Panitia HSN ke-6 Kabupaten Asahan pada pagi hari ini.

"Kami meminta kepada Bupati Asahan untuk dapat hadir pada saat Upacara HSN ke-6 Kabupaten Asahan, dan berharap Bupati Asahan dapat menjadi pembina upacara tersebut yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2021 di Pondok Pesantren Daar Uluum Kisaran," ucap Pembina HSN ke-6 Kabupaten Asahan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana HSN ke-6 Kabupaten Asahan Al Ustadz Drs. H. Edi Sucipno, M. Pd kepada Bupati Asahan yang didampingi oleh Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Kesra Setdakab Asahan dan Kabag Protokol Setdakab Asahan.

Ketua Panitia juga menyampaikan, untuk memperingati HSN ke-6 Kabupaten Asahan kami telah melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekab) Tingkat Kabupaten Asahan yang diikuti oleh  Pondok Pesantren se-Kabupaten Asahan dan kegiatan tersebut telah selesai di laksanakan.

Menutup pembicaraannya Ketua Panitia HSN ke-6 Kabupaten Asahan meminta Pemerintah Kabupaten Asahan dapat mendukung kegiatan yang dilaksanakan Panitia HSN ke-6 Kabupaten Asahan, karena kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu upaya kami dalam membantu mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Menanggapi audiensi ini Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, saya mengucapkan terima kasih kepada Panitia HSN ke-6 Kabupaten Asahan yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya, "Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

"Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung setiap kegiatan positif yang dilaksanakan, selama kegiatan tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku," ucap Bupati Asahan.

Lebih lanjut Bupati Asahan mengatakan, terkait menjadi pembina upacara pada HSN ke-6 Kabupaten Asahan, Insyaallah saya akan datang untuk menjadi pembina upacara tersebut.

Menutup pembicaraannya Bupati Asahan mengatakan, semoga pelaksanaan HSN ke-6 Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan sukses tanpa ada hambatan. (DS)

Post a Comment

Disqus