/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Amsakar Hadiri Penyaluran Bantuan Tunai kepada Pedagang Kaki Lima dan Warung dari TNI
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad (Fhoto : Ist)

BATAM, Sumutrealita.com  -  Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri Penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung oleh TNI pada Selasa (19/10/2021) di Makodim 136, Batam.

 “ Saya sangat bangga atas komitmen bersama semua pihak dalam menangani Pandemi Covid-19. Terbaru, secara resmi telah berstatus level 1. Terkait capaian ini, saya bangga atas kerja kolektif semua pihak," kata Amsakar mengawali sambutannya.

Tren penanganan yang baik ini, katanya,  harus dipertahankan. Hingga Batam terbebas dari Pandemi Covid-19. 

Menurut Amsakar dalam prakteknya, Pemko Batam dengan Forkompinda terus berkoordinasi. Gerakan bersama menekan pandemi semakin diperkokoh andil relawan yang membantu garda terdepan yakni tenaga medis.

Ia meminta masyarakat harus terus berperan. Tetap taati prokes, pakai masker, jaga jarak hingga sukseskan vaksinasi. 

“ Kita harus syukuri penanganan Covid-19 semakin baik, sekarang level 1 dan jangan sampai kita biarkan naik level lagi," harap dia.

Terkait pandemi, pemerintah bersama TNI Polri tidak hanya fokus pada penanganan dan pencegahan namun juga membantu masyarakat yang terdampak. Selain bantuan untuk PKLW oleh TNI ini. Bantuan-bantuan lain sebelumnya juga dikucurkan oleh pemerintah.

"Kita harap bantuan-bantuan ini dapat meringankan beban bapak ibu," imbuhnya. (MC)

 

Post a Comment

Disqus