/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat mengahadiri pelaksanaan peringatan Maulid Rabi Muhammad SAW 1443 H di Kompleks perumahan Rusunawa jalan Taufan Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Selasa (19/10/2021)

Kegiatan yang bertemakan “Muhammad Nabi Akhir Zaman” tersebut tampak juga dihadiri Lurah Sei Renggas, para Kepala Lingkungan dan para tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia pelaksana Rizky mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk merayakan dan memperingati Maulid Rabi Muhammad SAW 1443 H di Rusunawa Kabupaten Asahan.

“Kami bangga atas kehadiran pak Camat dan pak Lurah dalam acara ini,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi masyarakat Rusunawa Kabupaten Asahan yang telah turut serta dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Semoga kedepan kegiatan ini dapat kita buat lebih baik dan meriah lagi,” pungkasnya.

Sementara dalam kesempatan itu, Camat Kisaran Barat Drs.Armansyah dalam kesempatan itu mengapresiasi kegiatan yang bersifat religi tersebut digelar oleh masyarakat Rusunawa Kabupaten Asahan.

Kemudian, ia berharap agar kegiatan ini dapat terus ditumbuhkembangkan oleh masyarakat yang tinggal di Rusunawa Kabupaten Asahan, khususnya masyarakat yang beragama Islam.

“Saya bangga kepada masyarakat Rusunawa Asahan yang menggelar kegiatan Maulid ini. Semoga kedepan kegiatan ini dapat terus terlaksana,” harapnya.

Diakhir arahannya Armansyah meminta kepada seluruh masyarakat Rusunawa Kabupaten Asahan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

“Bagi warga yang belum divaksin segeralah divaksin, agat pandemi Covid – 19 ini cepat berakhir” pinta mantan Camat Simpang Empat itu

 

Post a Comment

Disqus