Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya menghadiri acara silaturahmi bersama seluruh pengajian di Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur, Selasa (4/8/2020) yang dipusatkan di rumah Ibu Hj. Elida Hanum Harahap yang juga merupakan ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK Kecamatan Kita Kisaran Timur, Ny. Sri Sara Widya menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Ibu ketua TP PKK Kabupaten Asahan dapat hadir di acara ini dalam rangka merajut tali silahturahmi dengan seluruh pengajian di Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur yang dalam hal ini diwakili oleh seluruh Ketua Pengajian.

Sri Sara juga menjelaskan maksud dan tujuan dari silahturahmi yang dilakukan pada hari ini ialah untuk memperkuat hubungan tali persaudaraan dan menjaga kerukunan antar seluruh pengajian yang ada di Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Diakhir sambutanya, Sri Sara mengatakan bahwa kami seluruh pengajian yang ada di Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur akan mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dalam bimbingan dan arahannya mengucapkqn terimakasih kasih atas sambutan yang diberikan kepada dirinya dan rombongan pada acara silaturahmi seluruh pengajian Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Hj Titiek berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan khususnya ibu-ibu pengajian di Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur untuk mentaati imbauan yang diberikan oleh pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Asahan dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitasnya seperti menggunakan masker setiap melakukan aktivitas, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, jaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

"Dengan menerapkan protokol kesehatan kita dapat mencegah penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Asahan, karena, yang dapat melakukan pencegahan penyebaran wabah covid-19 adalah diri kita sendiri" ujar Hj Titiek.

Hj Titiek juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020.

"Jangan golput, karena satu suara dapat membawa perubahan bagi Kabupaten Asahan, maka dari itu gunakanlah hak pilih kita sebagai warga negara yang baik," tutup Hj Titiek.

Dikesempatan ini juga Ketua TP PKK Kabupaten Asahan memberikan cinderamata kepada seluruh pengajian di Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur secara simbolis kepada setiap Ketua Pengajian yang nantinya akan dibagikan kepada seluruh anggota.

Selain itu, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan juga menyempatkan diri untuk melihat pelayanan KB yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan yang bekerjasama dengan IBI Kabupaten Asahan kepada Masyarakat Kabupaten Asahan di klinik ibu Hj. Elida Hanum Harahap.

Tampak hadir dalam acara ini, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua IBI Kabupaten Asahan, Kadis Kesehatan Kabupaten Asahan, Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ketua TP PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur, selurh Ketua Pengajian Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur dan tamu undangan lainnya. (DS)

Post a Comment

Disqus