Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian telah menandatangani Surat Keputusan Rahma sebagai Walikota Tanjungpinang definitif. Untuk pelantikan Hj Rahma sebagai Walikota Tanjungpinang defenitif tergantung dari Gubernur Kepri, Isdianto.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari kepada sejumlah awak media, Selasa (25/8/2020).

“Hari ini saya berangkat ke Jakarta untuk mengambil SK penetapan Bu Rahma sebagai Walikota Tanjungpinang,” kata Teguh, Selasa (25/8/2020).

Adapun jadwal pelantikan Rahma sebagai Walikota Tanjungpinang, lanjut Teguh, akan ditentukan oleh Gubernur Kepri Isdianto. 

Pelantikan Hj Rahma menjadi Walikota Tanjuhngpinang akan dilakukan sebelum Gubernur Kepri, Isdianto cuti kampanye, karena dirinya maju pada Pilkada 2020 ini sebagai Calon Gubernur Kepri.

“ Berdasarkan tahapan Pilkada Kepri 2020, bagi Kepala Daerah yang mencalonkan diri wajib cuti untuk melakukan kampanye mulai 26 September 2020,” katanya.

 (IK/MC)


Post a Comment

Disqus