Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com - Pos Cabang Tanjungpinang sudah menyiapkan 7 titik untuk penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari APBD Kota Tanjungpinang tahun 2020.

Kepala Kantor Pos Cabang Tanjungpinang, Donny kepada sejumlah awak media, Rabu, (19/08/2020) mengatakan ketujuh titik lokasi itu berada di Kantor Camat Kota Tanjungpinang, Aula Dinas Sosial, Kantor Pos Batu 3, Kelurahan Kamboja, Kelurahan Bukit Cermin, Kelurahan Penyengat dan Kelurahan Dompak.

Ia menyebutkan setiap hari rata-rata 2 hingga Kelurahan dan rata-rata dalam sehari disalurkan kepada tiga ribu penerima BLT.

Donny mengatakan pendsitribusian BLT itu akan berlangsung selama 11 hari, dimulai hari Rabu hingga Senin (19-31/08/2020).

"Namun bagi yang terlambat jangan takut, masih bisa mengambil sampai dengan pertengahan September," terangnya.

Ia menyebutkan untuk menunjang kinerja, dalam satu hari selama pembagian pos menurunkan 3 tim yang didalamnya terdapat masing-masing 3 sampai 6 personel.

Hal itu dilakukan agar penyaluran BLT tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

Untuk diketahui berdasarkan data dari Dinas Sosial Kota Tanjungpinang jumlah penerima BLT itu sebanyak 31.220 Kepala Keluarga (KK). (Prasetio) 


Post a Comment

Disqus