Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com – Pertashop kini hadir di Kecamatan Rahuning, kabupaten Asahan, peresmiannya dilakukan Bupati Asahan H.Surya, BSc yang ditandai dengan Pemotongan Nasi Tumpeng, Selasa (18/08/2020).

Dalam meresmikan Pertashop, Bupati Asahan didampingi oleh Asisten Pemerintahan Setdakab Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution, Perwakilan Pertamina Imam Buchori, Kadis Kominfo, Camat Rahuning, Camat Pulo Rakyat beserta unsur Forkopimcam.

“ Kami mengharapkan agar masyarakat Kecamatan Rahuning dapat memanfaatkan keberadaan Pertashop yang di resmikan pada hari ini, dan kepada pemilik Pertashop diharapkan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya.

Ia mengharapkan kepada Perwakilan Pertaminan untuk dapat diberikan alokasi pembangunan Pertashop  lebih banyak di Kabupaten Asahan.

“ Seperti yang disampaikan perwakilan Pertamina diawal tadi Kabupaten Asahan memperoleh 3 Alokasi Pertashop yang akan dibangun pada tahun ini, mudah mudahan ditahun berikutnya akan dibangun lebih banyak lagi kalau perlu sampai ke semua kecamatan se Kabupaten Asahan agar masyarakat mendapatkan pasokan BBM sesuai dengan harga SPBU" ungkap H. Surya mengakhiri

Sementara itu Pemilik Pertashop, Agus Salim Chaniago mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bupati Asahan H.Surya, BSc dalam meresmikan Pertashop pada hari ini.

Perwakilan Pertamina Imam Buchori mengatakan bahwa Pertashop ini merupakan kerjasama Pertamina dengan Departemen dalam Negeri dan untuk Kabupaten Asahan direncanakan akan mendapat Alokasi sebanyak 3 Buah Pertashop untuk tahun 2020.

Lebih lanjut Imam menyampaikan Pembangunan Pertashop ini dimaksudkan untuk lebih mempermudah masyarakat dalam mendapatkan Pasokan Pertamak dan Dexlite dengan harga yang sesuai dengan harga SPBU.

Dikatakannya jika selama ini, masyarakat ditingkat Pedesaan memperoleh BBM khususnya Pertamak dan Dexlite  dari pengecer tentunya dengan harga yang berbeda dari SPBU.

“ Dengan dibangunnya Pertashop ini diharapkan hal itu tidak terjadi lagi karena masyarakat dapat memperolehnya di Pertashop seperti yang kita resmikan Pada hari ini" ucap Imam. (DS)


.


Post a Comment

Disqus