/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Asahan,Sumutrealita.com

Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Asahan melaksanakan upacara detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun 2020, Senin (17/8/2020) di halaman Diskominfo Asahan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos., M.Si bertindak sebagai Pembina Upacara dalam upacara dan di ikuti oleh seluruh pejabat Eselon III, IV, ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Dinas Kominfo Kabupaten Asahan.

Dalam keteranganya, Hidayat menyampaiakan bahwa sesuai dengan Surat Edaran Bupati Asahan Nomor 003/2405 tentang Peringatan HUT Proklamasi ke-75 RI tanggal 06 Agustus 2020, Bupati Asahan menginstruksikan agar setiap Instansi Pemerintahan, Lembaga Swasta, Lembaga Pendidikan, dan Organisasi melaksanakan Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI di kantor masing-masing secara sederhana dan khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan dan pencegahan Covid-19.

Dikesempatan ini, Hidayat menghimbau seluruh aparatur di lingkungan Dinas Kominfo Asahan agar dapat memanfaatkan momentum Dirgahayu Republik Indonesia Ke- 75 tahun ini dengan meningkatkan kualitas, inovasi dan kreasi demi terwujudnya efektifitas dan efisiensi komunikasi dan informatika penyelenggaraan Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri. 

Dirinya juga mengajak seluruh aparatur Dinas Kominfo untuk terus memaksimalkan peran sebagai instansi yang bertanggung jawab di bidang komunikasi dan informatika di Kabupaten Asahan. 

“Mari kita jadikan momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-75 tahun ini dengan meningkatkan sinergi, kolaborasi, kreasi dan inovasi sebagai Dinas yang komunikatif dan informatif”, ujar Hidayat. 

Selain itu, Hidayat juga tak lupa berpesan agar seluruh aparatur Dinas Kominfo Kabupaten Asahan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Pasca pelaksanaan Upacara, seluruh pemangku jabatan di Dinas Kominfo Kabupaten Asahan juga turut mengikuti jalannya Upacara HUT ke-75 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka secara virtual di Ruang Kerja Kadis Kominfo Kabupaten Asahan. (DS)


Post a Comment

Disqus