Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

LINGGA, Sumutrealita.com – Untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak dari Covid-19 dan sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat Polres Lingga melalui Polsek Daik Lingga kembali  membuka dapur umum percepatan penanganan Covid-19, Selasa(18/08/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi beserta anggota Polsek Daik Lingga yang berlokasi di Mako Polsek Daik Lingga dengan memproduksi 100 bungkus nasi kotak.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.M.Si melalui Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini kembali kami laksanakan sebagai wujud solidaritas dan bantuan Polri terhadap masyarakat khususnya penduduk di Daik Lingga.

“Kegiatan ini kami tujukan kepada masyarakat yang kurang mampu seperti masyarakat lansia, kaum duafa dan masyarakat setempat yang membutuhkan. Semoga dengan adanya kegiatan dapur umum ini bisa meringankan beban masyarakat akibat pendemi Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah,” ujar Kapolsek Daik Lingga.

Diakhir kegiatan itu Kapolsek Daik Lingga juga menghimbau, agar masyarakat membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker saat ke luar rumah dan yang penting juga  selalu berdoa semoga wabah covid-19 cepat berakhir.


    (Humas/Eny)


Post a Comment

Disqus