Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Kantor Bright PLN Batam (Fhoto : Istimewa)

BATAM, Sumutrealita.com – Bright PLN Batam melakukan pemadaman di wilayah PT Zink Power dan sekitarnya pada Selasa (18/8/2020) mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB. 

Sesuai website resmi Bright PLN Batam, www.plnbatam.com pemadaman sementara itu dilakukan akibat adanya pekerjaan pembongkaran kubikel ex pelanggan bright PLN Batam sehingga terjadi pengurangan pasokan listrik.

Informasi pemadaman dapat diakses melalui www.plnbatam.com dan jika terjadi pemadaman diluar jadwal maka dipastikan hal tersebut adalah gangguan residensial/jaringan 20 KV. Mohon dapat menghubungi Call Center bright PLN Batam di nomor telepon 123 (dari telepon biasa), 0778-123 (dari telepon selular), dan twitter @bright_PLNBatam dan Facebook bright PLN Batam.

Dilansir Infokepri.com, Staf  Humas PLN Batam, Yoga Perdana mengatakan pemadaman bergilir itu dilakukan bright PLN Batam karena ada pemeliharaan jaringan dari tim distribusi, namun kadang pemadaman terjadi karena adanya gangguan cuaca.

Yoga juga membantah bahwa pemadaman bergilir itu dilakukan bright PLN Batam untuk/terkait mensukseskan program Gratis Naik Daya (Granada).

“ Pemadaman itu dilakukan bright PLN Batam sesuai jadwal pekerjaan pemeliharaan untuk menjaga kehandalan jaringan listrik. Memang kadang ada pemadaman terjadi karena adanya gangguan cuaca hujan yang disertai dengan angin kencang. Namun yang jelas pemadaman bergilir itu bukan karena untuk mensukseskan program Granada,” kata Yoga.

“ Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dan atas kerjasama pelanggan diucapkan terima kasih, “ katanya menambahkan  

Ia menyebutkan bright PLN Batam terus berupaya untuk mewujudkan visi dan misinya untuk menerangi seluruh pelosok kota Batam

(IK/Lam)


Post a Comment

Disqus