Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 



LINGGA, Sumutrealita.com – Untuk meningkatkan jalinan silaturahmi, Kasat Intelkam Polres Lingga AKP Predi Pakpahan gelar Cofee morning dengan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kabupaten Lingga yang diketuai oleh Ade Fariansyah, Selasa (25/8/2020 ).

Hal ini untuk meningkatkan sinegiritas dan Komunikasi yang bernilai positif bersama mahasiswa kita baik yang berada di kabupaten Lingga maupun di luar kabupaten Lingga.

Kasat Intelkam Predi Pakpahan mengatakan organisasi GMNI adalah organisasi mahasiswa yang besar dan sudah bertaraf Nasional dan hadirnya perwakilan GMNI di Kabupaten Lingga semoga selalu dapat memberikan hal-hal positip bagi masyarakat kabupaten Lingga. 

Perwakilan Mahasiswa GMNI Ade Fariansyah mengatakan sangat mendukung Polres Lingga yang hadir di tengah-tengah masyarakat dan yang telah banyak membantu masyarakat kabupaten Lingga dan selalu bersinergi bersama mahasiswa dalam kegiatan polres Lingga di kabupaten Lingga.

Kasat Intel Polres Lingga AKP Predi Pakpahan menambahkan untuk mahasiswa GMNI silahkan untuk selalu berkomunikasi kepadanya jika ada masukan untuk Polres Lingga.

“ Selalu jaga komunikasi, tingkatkan tali silaturahmi dan tetap menjaga senegritas antara mahasiswa GMNI dan Polres Lingga,” tutupnya.

    (Humas/Eny)


Post a Comment

Disqus