Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

LINGGA, Sumutrealita.com – Sembako Sempena HUT Kemerdekaan RI ke 75, Pemuda Panca Marga (Macab) Lingga memberikan bantuan kepada ayahanda Sawirdan Nasution di Centeng Kecamatan Lingga Timur Kabupaten Lingga dan kepada istri Veteran almarhum Samin di Dabo Singkep,kecamatan Singkep, kabupaten Lingga, Selasa (18/08/2020).

Ketua Caretaker PPM Macab Lingga Lincol Pioner Pasaribu mengatakan dalam memperingati sampena HUT kemerdekaan RI ke 75 ini kita memberikan bantuan sembako kepada ayahanda Sawirdan Nasution dan istri Veteran almarhum Samin.

Lincol Pioner Pasaribu menjelaskan di kabupaten Lingga masih ada satu orang veteran yang masih hidup yaitu ayahanda Sawirdan Nasution yang tinggal di Centeng Kecamatan Lingga Timur.

“Pemuda Panca Marga (PPM) ini adalah sebuah organisasi yang besar yang disebut organisasi keturunan dari ayahanda ke anak cucu veteran seharusnya kita selaku anak cucu veteran harus bangga dengan organisasi Pemuda Panca Marga karena organisasi PPM tidak bisa di pegang orang lain kecuali anak dan cucu veteran itu sendiri,” imbuhnya

Ia menyebutkan untuk mengingat jasa-jasa pahlawan kemerdekaan di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-75 inilah, Pemuda Panca Marga Macab Lingga berbagi sembako dan ziarah ke makam para pahlawan yang telah susah payah berjuang merebut kemerdekaan.

“ Untuk itu kita harus kembali ke titahnya LVRI sebagai Pembina PPM,” ungkapnya

Ia mengharapkan kedepan Pemuda Panca Marga Macab Lingga akan lebih eksis, lebih kreatif, produktif lagi dan rencananya kita akan melaksanakan pelantikan atau pengukuhan akhir bulan Agustus 2020 mudah-mudahan berjalan dengan aman dan lancar.

(RN/Eny)


Post a Comment

Disqus