/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc menghadiri dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfiz Daarul Qur'an di Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai, Rabu (19/8/2020).

Acara peletakan batu pertama ini juga di hadiri, Asisten Pemerintahan Kabupaten Asahan, Anggota DPRD Kabupaten Asahan Ust Muttaqin, OPD, Camat Tanjung Balai dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Kecamatan Tanjung Balai

Ketua Yayasan Daarul Quran Herman Daulay dalam Laporannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan pada acara peletakan Batu Pertama pembangunan Rumah Tahfiz pada hari ini.

" Yayasan Daarul Quran berdiri sejak tahun 2012 dan sejak Tahun 2019 yayasan ini telah memiliki murid yang cukup banyak dan sekarang sudah ada 364 murid sehingga diperlukan gedung baru untuk menampung antusias murid dalam menimba ilmu agama di Yayasan Daarul Quran," ujar Herman.

Anggota DPRD Kabupaten Asahan Ust Muttaqin dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh dalam pembangunan Rumah Tahfiz Daarul Quran pada hari ini, semoga dengan adanya gedung baru ini nantinya dapat mendidik anak anak Sei Apung Jaya pada khususnya lebih mencintai Al Quran.

Ditempat yang sama, Bupati Asahan H Surya BSc dalam arahannya menyampaikan bahwa salah satu Visi Misi Kabupaten Asahan adalah mewujudkan Asahan yang religius, untuk itu Pemerintah Kabupaten Asahan mengapresiasi dan mendukung apa yang telah dilakukan Yayasan Daarul Quran.

" Pemerintah Kabupaten Asahan sangat menyambut positif pembangunan Rumah Tahfiz ini, semoga apa yang dibuat pada hari ini akan menjadi sejarah bagi masyarakat sekitar dan dapat memberikan harapan bahwa nantinya yayasan ini akan melahirkan generasi Qur'ani," kata Bupati Asahan.

Dikunjunginya ini, Bupati Asahan menyampaikan sumbangan pribadi untuk mempercepat pembangunan Rumah Tahfiz Daarul Qur'an sebanyak 100 sak semen dan juga ada sumbangan uang tunai dari OPD yang hadir sejumlah Rp. 7 Juta Rupiah. (DS)


Post a Comment

Disqus