Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LINGGA, Sumutrealita.com -   Untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), anggota Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) kecamatan Singkep, melakukan kegiatan berbagi masker secara gratis di Jalan perusahaan, kecamatan Singkep, kabupaten Lingga, Sabtu (22/08/2020)

“Kegiatan bagi-bagi masker ini merupakan sebagai bentuk nyata upaya PKK  kecamatan Singkep untuk pencegahan Covid-19 yang saat ini masih mewabah di seluruh pelosok negeri termasuk Indonesia,” kata Ketua PKK Kecamatan Singkep Ratnarilawati saat ditemui sejumlah awak media disela-sela kegiatan tersebut.

Ratnarilawati menambahkan kegiatan bagi-bagi masker ini disalurkan dari Bantuan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melalui PKK kabupaten Lingga, baru diserahkan ke PKK kecamatan Singkep untuk melakukan kegiatan berbagi masker, sebanyak 1200 pcs, masker.

“Kegiatan ini seharusnya dilaksanakan hari Kamis,karena ada halangan, berhubung hari Kamis siang hujan jadi kami tidak bisa melakukan kegiatan, maka hari ini kami meneruskan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan baik itu roda dua dan empat,” katanya.

Kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan di persimpangan jalan dengan memberikan masker untuk penggunaan jalan yang tidak memakai masker dikarenakan Covid-19 di Indonesia ini masih meningkat.

“Jangan lupa memakai masker, hindarkan dari keramaian, jaga jarak untuk menghindari dari Covid-19,” pesan Ratnarilawati 

Ia mengharapkan pandemic Covid-19 segera berakhir di negeri kita, untuk itu kita harus  saling mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19. (Hms/Eny)


Post a Comment

Disqus