/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe melakukan program Jum'at Keliling (Jumling) di Mesjid Nurul Iman Dusun Sidodadi Desa Pematang Seleng Kecamatan Bilah Hulu, Jum'at  (21/8/ 2020)

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu demi peningkatan pembangunan dimasa yang akan datang.

"Pelayanan demi pelayanan akan kita lakukan, karena pada hakekatnya kami ini adalah pelayan yang mengayomi masyarakat, pelayanan dibidang kesehatan, pendidikan serta keumatan akan kami berikan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat, terutama para generasi muda sebagai tiang pembangunan dimasa mendatang,"katanya.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi menyebutkan 16 program keumatan merupakan langkah keseriusan pemerintah untuk meningkatkan SDM masyarakat mengejar masa teknologi digital yang unggul.

Drs. H. Anas Zulkifli Rambe sebagai khotib dalam kutbahnya mengajak jamaah agar introspeksi diri dari tahun sebelumnya, dan ditahun Baru Islam 1442 H ini hendaknya menjadi tolak ukur diri kita agar meningkatkan kualitas keimanan dan kehidupan, apakah hari ini lebih baik dari tahun sebelumnya atau sebaliknya.

“ Ingatkan diri kita akan sejarah hijrahnya Rasulullah ke Mekah, hanya dengan mengendarai onta di tengah gurun, namun karena tekad keimanan Beliau tetap jalankan, sudahkah kita seperti itu pada saat ini, menguatkan keimanan kepada Allah SWT. Untuk itu mari bersama kita dekatkan diri kita dengan segala sesuatu yang membawa diri kita kepada Allah SWT," kata Khotib.

Disempatan itu BKM Mesjid Nurul Iman  Ribut Saleh  mengucapkan program keumatan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu saat ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terhususnya bagi dirinya, pasalnya satu putranya telah masuk ke perguruan tinggi negeri melalui beasiswa pemerintah kabupaten Labuhanbatu.

Setelah melaksanakan  Shalat Jum'at berjamaah, dihadapan para OPD, Camat Bilah hulu, Kepala Desa Pematang Seleng beserta aparatur desa dan ratusan jamaah shalat Jum'at, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT memberikan jam digital dan sedekah pribadi untuk Masjid Nurul Iman. bs


Post a Comment

Disqus