/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LINGGA, Sumutrealita.com – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polres Lingga melalui Polsek Senayang memberikan himbauan di tempat berkumpulnya masyarakat agar mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan di masa adaptasi Kebiasaan baru kepada masyarakat yang akan melakukan ibadah di Wilayah Hukum Polsek Senayang Kabupaten Lingga, Minggu (30/08/2020).

Kegiatan memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan dimulai pukul 08.00 WIB,  dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Senayang yang dipimpin langsung Kapolsek Senayang Iptu  Syaiful Amri bersama Personil Kapolsubsektor Batu Belubang Briptu Dodi .S di Desa Batu Belubang Kec. Bakung Serumpun, sedangkan  Kapolsubsektor Medang Bripka Delvis Permana, di desa Benan Kec. Katang Bidare.

Kapolsek Senayang Iptu Syaiful Amri menyampaikan bahwa kegiatan himbauan tentang Protokol Kesehatan dilakukan agar masyarakat selalu disiplin untuk mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru sekarang ini.

Dalam kegiatan itu, katanya, pihaknya juga kembali mengingatkan masyarakat terkait anjuran Pemerintah agar masyarakat selalu menggunakan masker dan mencuci tangan apabila melakukan aktivitas diluar rumah.

Kapolsek Senayang Iptu Syaiful Amri  juga memerintahkan Jajarannya di wilayah Polsek Senayang untuk menghimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan serta kebersihan tangan dengan menggunakan sabun cuci tangan dan hand sanitizer, pada saat melaksanakan kegiatan diluar rumah. 

Dengan dilaksanakan kegiatan ini Iptu Syaiful Amri berharap dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dapat menjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik antara masyarakat dengan Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

  (Hms/Eny)


Post a Comment

Disqus