Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc bersama masyarakat Kecamatan Pulo Bandring dan Para Aparatur Kecamatan Pulau Bandring menggelar giat Gotong Royong (Gotroy), Minggu (30/8/2020).

Disela sela pelaksanaan Gotroy Bupati Asahan menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan di Kecamatannya.

" Dimasa pandemi covid-19 yang saat ini melanda di negara kita, diperlukan kepedulian masyarakat dalam menjaga lingkungan tetap dalam keadaan bersih, karena dengan menjaga lingkungan tetap dalam keadaan bersih kita akan terhindar dari penyebaran wabah covid-19 yang saat ini menjadi wabah virus nasional," ujar Bupati Asahan.

Bupati Asahan juga menyampaiakan kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Kecamatan Pulo Bandring untuk menggunakan hak suaranya pada Pilkada yang akan diselenggarakan pada bulan Desember 2020. Karena satu suara dapat membawa arah perubahan Kabupaten Asahan kedepannya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Bupati Asahan, beberapa OPD, Camat Kecamatan Pulo Bandring, Kepala Desa Bunut Sebrangan dan masyarakat Kecamatan Pulo Bandring. (DS)

Post a Comment

Disqus