/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LABUHANBATU Sumutrealita.com - Bertempat di gedung serba Guna Arama Satwika Polres Labuhanbatu Sumatera Utara pada Sabtu (15/8/2020)  Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Dajarot S.IK. MH, mohon diri dan pamit dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Mantan  Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Dajarot  dipromosikan sebagai  sebagai Wakil Direktur (Wadir) Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT menyampikan, atas nama kepala Daerah mengucapkan terima kasih dengan kepemimpinan Kapolres Labuhanbatu sudah mewarnai Labuhanbatu dengan rajin solat berjamaah, dan juga beberapa kali Kapolres Labuhanbatu ikut program Jumat keliling.

Berharap kepada AKBP Agus Darojat,SIK.MH yang akan menduduki jabatan baru sebagai Wadir Narkoba Poldasu memberikan perhatian khusus buat Kabupaten Labuhanbatu untuk penanganan peredaran narkoba di Labuhanbatu karena Narkoba ini merupakan musuh kita bersama demi generasi muda Labuhanbatu,” jelas Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT.

Di saat kesempatan yang sama Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah Sitorus yang diwakili oleh Wakil Bupati Labura menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada AKBP Agus Darojat,SIK.MH dengan jabatan barunya menjadi Wadir Narkoba di Polda Sumatera Utara,”  jelasnya.

Sementara Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung,SH.MM pada sambutannya menyampaikan kita apresiasi kepada Kapolres Labuhanbatu karena hari ini telah dibuat contoh bagi kita semua sudah dapat melakukan pertemuan seperti hari ini kita laksanakan.

Karena tidak lama lagi akan diadakan pesta demokrasi, masyarakat sangat membutuhkan kehadiran Polri dan TNI untuk menjaga situasi tetap kondusif tanpa ada keberpihakan, jelas Bupati Labusel.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat,SIK.MH pada sambutannya menyampaikan sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan acara mohon diri dan pamit ini dan juga ketua panitia Kompol Taufik.

Selama saya dinas di Polres Labuhanbatu memiliki kenagan – kenagan tersendiri, dalam melaksanakan tugas semuanya dapat berjalan karena dukungan seluruh personil Polres Labuhanbatu begitu juga dengan segala kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik berkat dukungan pemerintahan yang ada,” jelas AKBP Agus Darojat,SIK.MH.

Ada berbagai persoalan yang terjadi Labuhanabatu Raya ini seperti persoalan kepemilikan tanah yang tumpang tindih, persoalan kebakaran lahan dan hutan ( karhutla), demonstrasi pengarahan masa, potensi perpecahan karena ada dualisme kepemimpinan salah satu organisasi perburuhan yang memiliki masa yang cukup banyak, semua ini kita tetap redam sehingga sampai pada saat ini situasi tetap kondusif.

Semua kesuksesan dalam menjalankan tugas saya akui semua karena seijin Allah,SWT dan berkat dukungan dari masyarakat, dukungan dari pemerintahan dan dukungan dari rekan – rekan personil Polres Labuhanbatu, jelas AKBP Agus Darojat,SIK.MH.

Terlihat dlam acara  Mohon diri dan pamit ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat,SIK.MH, Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung,SH.MM, Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah Sitorus diwakili oleh wakil Bupati Dandim 0209/LB Letkol.Inf Asrul Kurniawan Harahap, Ketua DPRD Labuhanbatu, Ketua DPRD Labuhanbatu Utara, Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan,Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Ketua Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Ketua Bayangkari beserta anggota. bs


Post a Comment

Disqus