/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

BATAM, Realitasnews.com - DPD AJO Indonesia Kepri Akan segera melakukan rapat musyawarah Daerah terkait kinerja dan kepengurusan di DPD AJO Indonesia Kepri dan masing-masing Dewan Pengurus Cabang Kota dan Kabupaten di masing masing Daerah. 

Hai itu di disampaikan oleh Ketua DPD AJOI Kepri Jonni Pakkun didampingi Wakil Sekretaris Ismail, Wakil Ketua Budi Karya, di Batam City Hotel Sabtu, (15/8/2020).

"Kita akan segera mengelar rapat musyawarah daerah, undangan secara resmi sudah kita buat dan sudah kita sampaikan ke pengurus DPC masing masing,termasuk seluruh Pengurus DPD,serta menyampaikan secara WA ke DPP Pusat," tegas Jonni Pakkun

Jonni juga mengatakan dalam Musda nanti akan mempertanyakan ke DPC 5 kabupaten dan kota yang sudah di bentuk di Kepri terkait kinerja masing-masing DPC terkait kendala yang dialami selama menjalankan roda organisasi AJOI, termasuk pengurus DPD yang tidak bekerja sesuai dengan tupoksinya. 

" Selain Musda rapat ini juga nantinya untuk mempererat tali silaturahmi, apa lagi ada DPC AJOI Kabupaten Lingga baru terbentuk dan penyatuan DPC Kab Bintan dan Kota Pinang, atas permintaan anggota Bintan dan Pinang, bila perlu saya sebagai Ketua DPD Kepri, saya siap diganti," Punkas jonni dengan serius.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengurus DPC Kab Lingga, Zulkarnain yang sudah bekerja keras membentuk DPC Kabupaten Lingga.


   (Tim)


Post a Comment

Disqus