Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT membuka kongres luar biasa (KLB) ASKAB Labuhanbatu yang dilaksanakan di Suzuya Hall Rantauprapat, Sabtu (20/8/2020).

Turut hadir dalam kegiatan itu, ketua Asprov H.Khodrat Syah dan Plt Ketua Askab PSSI Labuhanbatu H.Sodrul Fuad, Ketua KONI Labuhanbatu Ferry Wijaya (Alung).

Kongres Luar biasa  Asosiasi Kabupaten (ASKAB ) PSSI  Labuhanbatu Tahun 2020 ini bertujuan untuk memilih pemilihan Ketua ASKAB PSSI Labuhanbatu yang dihadiri 29 Club  dari 30 Club sepak bola di Labuhnbatu dan 3 suara memiliki peninjau.

Pada kongres itu, muncul dua nama yakni M. Ikhsan Nasution Spd dan Heri SE yang bersaing untuk menjadi yang terbaik untuk memimpin Ketua Askab PSSI di Labuhnbatu.

Ketika dilaksanakan Pemilihan M. Iksan mampu mengantongi 22 suara  dan Heri 7 suara dari 29 suara yang memiliki hak suara, dan M. Iksan  memenangkan pemilihan tersebut.

Plt. Askab  Labuhanbatu H. Sodrul Fuad menyampaikan bahwa yang terpilih menjadi ketua adalah M.Ikhsan Nasution Spd .

Selanjutnya  acara yang digelar di ballroom Hotel Suzuya Hall Rantau Prapat  ini berjalan secara lancar, aman dan tertib tanpa adanya hambatan. 

“ Jika ada 1 club yang  tidak memilih  selama acara berlangsung, itu menjadi hak privasi pengurus club," kata Sodrul.

Setelah terpilih  menjadi Ketua Askab PSSI Labuhanbatu periode 2020-2024  M.Ikhsan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah melaksanakan Kongres Luar Biasa  (KLB)  ASKAB PSSI Labuhanbatu tahun 2020,yang  berjalan dengan baik dan tertib.

Ia menyebutkan akan melakukan sejumlah komunikasi yang intensif kepada seluruh pengurus  club sepak bola di Kabupaten Labuhanbatu untuk bersama-sama membesarkan organisasi Askab PSSI Labuhanbatu tersebut.

"Kita akan rangkul semua rekan-rekan pengurus club dari kota sampai desa . Toh, kita memiliki visi misi yang sama, yakni memajukan olah raga sepak bola dan menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba serta membangun masyarakat lebih terarah," katanya

Untuk Wakil ketua Askab PSSI Labuhanbatu terpilih Hobol Zulkifli Rangkuti. Ia mampu ungguli Surya Bakti S.Sos dalam perolehan suara, Hobol Rangkuti mendapat 19 suara club dan Surya bakti 10 suara.

Komite Eksekutif untuk Askab PSSI Labuhanbatu diduduki :

1.Citra N monasty meraih 26 suara

2.Tri Susanto 25 suara.

3.Sargiyanto 23 suara.

4.Hulwi SE 20 suara.

5.Syahruddin Siregar 20 suara.

Berdasarkan Surat keputusan nomor :  Skep /093 /ASPROV -SUMUT /K5 /VIII /2020. Ketua Askab PSSI Labuhanbatu terpilih M. Iksan Nasution Spd dan Wakil Ketua Hobol Rangkuti beserta 5 Exco resmi dilantik Oleh Ketua Asprov Sumut H. Khodratsyah. (bs)


Post a Comment

Disqus